PDM Kota Sawahlunto - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Sawahlunto
.: Home > Berita > H. Zohirin Sayuti Ketua Muhammadiyah Kota Sawahlunto 2015-2020

Homepage

H. Zohirin Sayuti Ketua Muhammadiyah Kota Sawahlunto 2015-2020

Senin, 21-03-2016
Dibaca: 1169

 

 
     

 

 

Sawahlunto, BKNews---Musyawarah Daerah  (Musda) organisasi dakwah Muhammadiyah  kota Sawahlunto sepakat mempercayakan  H.Zohirin Sayuti, SE sebagai Ketua Muhammadiyah Kota Sawahlunto tahun bakti 2015-2020. Sementara Wakil Ketua dipercayakan kepada Mahya Khatib Mangkuto,H. Malik Jamil, Adrimas ,Sag dan  H.Herman.

 

Musda Muhammadiyah yang berlangsung di komplek Muhammadiyah Kota Sawahlunto pada rabu (9/3) dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore ini dibuka oleh Wakil Walikota Sawahlunto Ismed,SH. Dalam kesempatan tersebut  Ismed menyatakan apresiasinya terhadap eksistensi dan peranan Muhammadiyah di tengah masyarakat  kota Sawahlunto.

 

Muhammadiyah kota Sawahlunto  tidak hanya bergerak dibidang dakwah, tapi juga telah berkontribusi mendidik dan membekali generasi muda Sawahlunto dengan skill dibidang otomotif yakni melalui  lembaga pendidikan SMK Otomotif Muhammadiyah yang telah belasan tahun berdiri di Sawahlunto.

 

Dalam musda tersebut Afdal Muhammad yang saat ini mengetuai KPU Kota Sawahlunto juga dipercaya sebagai sekretaris Organisasi.  Melalui angket yang dibagikan kepada seluruh peserta Musda, 24 orang menyatakan bersedia sebagai kandidat pimpinan organisasi, sementara 17  orang menyatakan tidak bersedia.

 

Diantara yang tidak bersedia menjadi pimpinan yaitu H.Zardinal Basyir, Se ketua Muhammadiyah periode lalu, Beni Fernanda, Adi Kumoro dan beberapa calon pimpinan lainnya. Di ruang kerjanya H.Zardinal Basyir menyatakan meski  ia  tidak bersedia menjadi pimpinan, namun  ia sangat bersedia dan tetap aktif mendukung  majelis tabligh Muhammadiyah kota Sawahlunto. (Mare)

 

sumber: baki-news.com


Tags: Musda Muhammadiyah Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Musda



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website